Selasa, 09 April 2013

Adi Bing Slamet Tak Mau Banyak Bicara Soal Eyang Subur

Jakarta - Adi Bing Slamet menuding Eyang Subur penganut aliran sesat. Berbagai tudingan miring pun diungkapkannya. Namun sekarang, Adi mengaku tak mau banyak bicara soal Subur.

"Saya sekarang nggak mau terlalu gimana dulu deh, takut berbalik nanti orang-orang malah jadi nggak simpati. Jadi mendingan sekarang ini saya nggak banyak bicara dulu deh," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013).

Perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet memang berdampak sangat luas. Apalagi, setelah Adi juga melontarkan tudingan-tudingan ke orang-orang yang dekat dengan Subur.

Baru-baru ini, pasangan suami-istri Wanda Rionata dan Devi Desiani pun melaporkan Adi ke polisi karena tidak terima nama mereka ikut dibawa-bawa dalam perseteruannya dengan Subur. Bagaimana tanggapan Adi?

"Saya ngomong kalau tidak benar itu tidak mau. Kita harus jujur. Saya malah difitnah dengan laporan itu, saya tahu persis kehidupan Devi. Suaminya Rio pernah datang ke saya sambil menangis," ungkapnya.

Lewat pengacaranya, Annas, Rionata dan Devi menampik tudingan Adi yang menyebut rumah tangga mereka berantakan karena Subur. Annas mengatakan kedua kliennya kini memang tengah menjalani proses perceraian, tapi mereka memutuskan berpisah bukan karena Subur.

"Tidak benar rumah tangga mereka rusak karena Eyang Subur, keduanya keberatan karena masalah privasi mereka dibawa ke masalah Adi dan Eyang," tutur Annas saat ditemui di Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar